Human Initiative
4.6

Manager CRM

Kota Depok (Jawa Barat)
Lamar Sekarang
5 orang sudah melamar.Diposting 24 August 2021 (11:48:55)
Job Description

    1. Mengembangkan dan implementasi rencana strategi Lembaga, Divisi dan Unit kerja
    2. Memimpin tim CRM dengan baik untuk terus produktif dalam mencapai target KPI yang telah ditentukan
    3. Melakukan analisa database donatur berdasarkan kebutuhan retensi donor (per segmen)
    4. Membuat ide dan usulan baru dalam pengembangan CRM ke depan
    5. Melakukan fungsi coaching kepada tim CRM
    6. Memberikan laporan pekanan kepada Line manager

Job Requirements

    1.    Memiliki pengalaman minimal 3 tahun dalam pengembangan CRM, lebih disukai memiliki skill mendalam untuk pelaksanaan dalam strategi kampanye/campaign
    2.    Memiliki jiwa passion di bidang kemanusiaan
    3.    Minimal S1 atau S2 dalam bidang bidang Bisnis, Pemasaran, Ilmu Komputer, Statistik Ekonomi dan pengalaman yang relavan lebih di sukai
    4.    Memiliki pola berpikir berbasis data & analitis; kemampuan untuk menggunakan alat analitik
    5.    Memiliki keterampilan dalam melakukan skala prioritas dan manajemen proyek yang sangat baik
    6.    Berorientasi pada pemecahan masalah dan memiliki team leadership
    7.    Penempatan : HQ Human Initiative.

     

Human Initiative

Manager CRM

Kota Depok (Jawa Barat)
Full Time
Nama Perusahaan:
Human Initiative
Level Jabatan:
Manager/Asisten Manager
Spesialisasi:
Customer Service
Bisnis Utama
Jasa / Pelayanan
Company Size:
< 50 Karyawan
Head Office:
Kota Depok (Jawa Barat)