Pendidikan minimal D3 Design Graphis / Marketing / Komunikasi / Public Relation
Pengalaman minimal 2 tahun di bidangnya
Menguasai Software Design dan Editing
Memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik, lisan maupun tertulis
Memiliki literasi digital dan internet
Memiliki kemampuan analisa trend, viewers dan follower serta memiliki kemampuan membuat konten sesuai dengan pasar
Memiliki kemampuan yang kuat tentang Social Media Digital marketing dan Offline project
Multitasking, detil oriented dan memiliki kemampuan organisasi yang baik
Mampu berkomunikasi dengan baik, jujur dan disiplin
Memiliki kreatifitas, tanggung jawab dan dapat bekerja secara individu maupun tim
Deskripsi Pekerjaan
Bekerja sama dengan Marketing manager dan tim marketing lain untuk memastikan bahwa identitas brand dapat tercermin dengan baik di seluruh konten yang dihasilkan
Mengelola berbagai channel dan aktifitas marketing seperti di social media ( instagram, Youtube, Facebook, Tiktok ) , Google Ads, SEO, Website
Melaksanakan dan mengusulkan strategi pemasaran digital yang inovatif dengan meilhat trend pasar, teknologi / tool terbaru dan membagikan skill marketing bersama dengan tim
Mampu memberikan ide kreatif dan usulan ide design untuk keperluan marketing
Melakukan inisiatif marketing untuk berbagai unit bisnis dan event secara kreatif, baik secara online maupun offline
Membuat laporan stastistik dan insight secara mingguan untuk melihat kesuksesan dan growth dari campaign / aktifitas marketing yang dilakukan
Bekerja sama dengan Marketing manager dan tim marketing lain untuk memastikan bahwa identitas brand dapat tercermin dengan baik di seluruh konten yang dihasilkan
Memiliki pengalaman dalam copy writing atau caption dalam bahasa inggris dan bahasa indonesia