Asisten Koordinator Online (Assistant Online Coordinator)

SEKAEL

  • DKI Jakarta

Rp 3.000.000 - Rp 4.000.000

  • Level JabatanStaff
  • Jenis PekerjaanFULL_TIME
  • SpesialisasiPendidikan

Asisten Koordinator Online (Assistant Online Coordinator)

SEKAEL Kota Adm. Jakarta Selatan
Requirements

Selamat! Sebuah lowongan baru saja terbuka untuk anda!

Apakah anda seorang yang suka bergaul, penuh semangat, menginspirasi, dan ingin melakukan sesuatu yang berarti? Jika iya, kami menginginkan anda! Tim kami di SEKAEL sedang mencari seseorang dengan kualitas tersebut. Lowongan kami memungkinkan anda bekerja dari rumah dan melakukan hal yang anda sukai.

Perkenalkan, nama saya Jennica, dan saya sudah bekerja dengan SEKAEL selama beberapa tahun ke belakang. Lewat SEKAEL, saya telah mempelajar banyak keterampilan baru dan kesempatan untuk memiliki lebih banyak pengalaman. Saat ini, saya adalah leader dari tim unik yang memiliki tujuan untuk membantu banyak pelajar dari berbagai tempat di dunia. Anda dapat bergabung dengan tim kami dan menemukan kesempatan untuk berkembang sama seperti saya! Ini adalah waktu untuk anda bersinar, dan kami bersemangat menunggu anda berada di tim kami! Klik APPLY NOW dan bergabunglah bersama kami!

QUALIFICATIONS

1. Tidak perlu memiliki pengalaman bekerja sebelumnya

2. Warga negara Indonesia

3. Diutamakan perempuan

4. Berusia 18-35 (diutamakan 18-25)

5. Minimal lulusan SMA

6. Dapat berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dan Indonesia

7. Tidak memiliki logat yang kental ketika berbahasa Inggris

SKILLS

1. Berkomunikasi dalam Bahasa Inggris (verbal dan tertulis)

2. Penelitian dan pengumpulan data

3. Perhatian pada detail 

4. Team player (bekerja sama dengan tim)

5. Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik

6. Dapat mengatur waktu dengan baik

7. Pemecah masalah (problem solver)

8. Dapat menghargai orang lain

9. Adaptabilitas yang baik

10. Kemauan untuk belajar 

 

TECHNICAL REQUIREMENTS

1. Dapat bekerja dari jam 13.00 hingga 22.00 WIB.

2. Minimal memiliki kecepatan internet 5mbps dalam kecepatan mengunduh dan mengupload

3. Memiliki kemampuan dasar dalam menggunakan Microsoft Office dan Google Docs

4. OS Windows 10

5. Memiliki headset/earphone dan kamera webcam yang berfungsi

 

BENEFITS

1. Gaji tetap

2. Cuti tahunan (termasuk cuti sakit) 10 hari setahun

3. Cuti liburan berbayar

4. Kesempatan untuk belajar Business English dan Microsoft Office (jika dibutuhkan)

5. Tiket PP dan akomodasi ke Jepang selama seminggu (minimal 3 tahun bekerja)

6. Bonus atau kompensasi lain

7. Kesempatan untuk belajar Bahasa Jepang gratis


Anda selangkah lebih maju untuk menjadi bagian dari tim kami. Apa lagi yang anda tunggu? Silahkan kirim video pengenalan diri, resume, serta screenshot dari kecepatan internet yang anda miliki. Tulis "Hi SEKAEL!" dalam video pengenalan diri anda agar kami tahu pendaftaran yang anda kirim. Kami tidak sabar untuk bekerja sama dengan anda! Sampai bertemu di SEKAEL!

Deskripsi Pekerjaan

DUTIES AND RESPONSIBILITIES

1. Membantu mengurus serta menjaga urusan internal para pelajar.

2. Melakukan penelitian dan pencarian informasi.

3. [Jika seorang warga negara asli] dapat menerjemahkan bahasa sendiri ke Bahasa Inggris.

4. Berkomunikasi dengan pekerja lain dalam projek spesifik.

5. Menyerahkan laporan secara berkala serta menyiapkan presentasi/proposal sesuai dengan yang ditugaskan.

6. Mengatur folder dan files.

7. Membantu pekerja lain jika dibutuhkan.

8. Mengatur files, agenda, workflow, jadwal rapat, dsb.

9. Mengkoordinir aktivitas administrasi dan operasi.

Skills
  • Microsoft Office
  • Google Docs